Grand Opening Auto 11 Carwash

Jumat, 5 April 2024 BPU UNS meresmikan unit usaha baru yakni Auto 11 Carwash. Peresmian dilakukan oleh  Wakil Rektor Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi, Prof. Irwan Trinugroho, M.Sc., Ph.D didampingi oleh Direktur Direktorat Kerjasama, Pengembangan dan Internasionalisasi UNS, Prof. Dr. Ir. Mohamad Harisudin, Direktur Direktorat Keuangan dan Optimalisasi Aset UNS, Taufiq Arifin, S.E., M.Sc serta Ketua Badan Pengelola Usaha, Prof. Dr. Ir. Zainal Arifin, S.T., M.T.

Auto 11 Carwash merupakan unit usaha baru yang diinisiasi oleh Badan Pengelola Usaha UNS,yang bergerak dalam layanan jasa cuci mobil dan motor, detailing, coating hingga penyediaan aksesoris mobil. Auto 11 Carwash berlokasi jalan Ki Hadjar Dewantara, Jebres, Surakarta tepatnya berada di gerbang timur UNS (sebelah Javanologi UNS). Auto 11 Carwash beroperasi setiap hari dari jam 07.00 – 22.00.

Dalam sambutannya Prof Zainal menyampaikan bahwa diresmikannya Auto 11 Carwash selain sebagai revenue generating unit juga bertujuan untuk menyediakan layanan kepada civitas akademika UNS serta menjadi tempat hilirisasi hasil riset dari Prodi Kimia FMIPA, FT dan bisa menjadi tempat praktek mahasiswa Otomotif dan Teknik Mesin serta prodi lain.

Dikutip dari laman uns.ac.id Prof Irwan berharap dapat memudahkan sivitas akademika UNS dalam rangka untuk kebersihan kendaraan. ““Semoga sivitas akademika dimudahkan, lalu ini juga bagian dari Teaching Factory mahasiswa UNS untuk Prodi Kimia, Ilmu Lingkungan, Teknik Mesin mungkin D3 Manajemen Bisnis juga bisa. Ini bisa jadi laboratorium untuk mereka. Yang terakhir bisa berkontribusi untuk pendapatan di UNS”.

Auto 11 Carwash
Instagram : auto11.id
Whatsapp : 085198561103

bpu

Writer & Blogger

Badan Pengelola Usaha

Jl. Ir. Sutami No.36, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126 (Sebelah Hotel UNS Inn)

Divisi

Pengembangan Usaha

Pemanfaatan Aset

Poliklinik Pratama UNS

Medical Center UNS

Tata Usaha

Connect with us

© 2024 Created with love by BPU UNS