Grand Opening UNS SPA & Wellness

Pada Jumat 5 April 2024 Badan Pengelola Usaha meresmikan unit usaha baru yakni UNS SPA & Wellness. Peresmian dilakukan oleh Ketua Badan Pengelola Usaha Prof. Dr. Ir. Zainal Arifiin, S.T., M.T bersama dengan Wakil Rektor Perencanaan Kerjasama Bisnis dan Informasi UNS, Prof. Irwan Trinugroho, M.Sc., Ph.D dan Dekan Sekolah Vokasi UNS, Drs. santoso Tri Hananto M. Acc.

UNS SPA & Wellness hadir menjadi layanan penunjang untuk Hotel UNS Inn dan UNS Tower serta menjadi Laboratorium untuk Prodi Usaha Perjalanan Wisata. UNS SPA & Wellnees menyediakan layanan mulai dari Massage, Body Scrub hingga Totok Wajah. UNS SPA dan Wellness beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00.

Dikutip dari laman uns.ac.id Wakil Rektor  Perencanaan Kerjasama Bisnis dan Informasi UNS menyampaikan :

“Prodi Usaha Perjalanan Wisata (UPW) SV UNS dan BPU berkolaborasi dengan menambah lini usaha baru yaitu Spa. Saya berharap kedepan mahasiswa UPW bisa mengelola ini. Silahkan didiskusikan dengan BPU apa yang bisa dikolaborasikan. Saya berharap sebagai tambahan fasilitas di Tower dan UNS inn, keberadaan Spa ini bisa memberikan pelayanan yang baik dan dapat menambah minat orang untuk tinggal di Tower dan UNS Inn. Mudah-mudahan bisa berkembang dan bisa mendukung kemajuan UNS,” ujar Prof. Irwan.

bpu

Writer & Blogger

Badan Pengelola Usaha

Jl. Ir. Sutami No.36, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126 (Sebelah Hotel UNS Inn)

Divisi

Pengembangan Usaha

Pemanfaatan Aset

Poliklinik Pratama UNS

Medical Center UNS

Tata Usaha

Connect with us

© 2024 Created with love by BPU UNS