Medical Center UNS Raih Akreditasi Paripurna

Pada tanggal 14 – 15 Mei Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) Kementerian Kesehatana melakukan survey Akreditasi terhadap UNS Medical Center. Survey Akreditasi dilaksanakan secara daring dan luring yangdengan  Ketua Asesor adalah dr. Saiful Wathoni, MARS didampingi oleh Ibu Sutarti, S.Si.T., Bdn., MPH. Dalam proses Survey akreditasi dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, penilaian layanan dan juga pemeriksaan sarana prasarana oleh Asesor Akreditasi.

Berdasarkan hasil survey akreditasi yang dilakukan oleh Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) UNS Medical Center meraih akreditasi PARIPURNA. Hasil tersebut tertuang dalam Sertifikat Akreditasi No. YM.0201/D/40707/2024 yang dikeluarkan oleh Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) Kementerian Kesehatan.

Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan komitmen seluruh tim dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Akreditasi ini tidak hanya menjadi pengakuan atas standar pelayanan yang tinggi, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Dikutip dari uns.ac.id Ketua BPU UNS, Prof. Dr. Zainal Arifin, ST., M.T., berharap bahwa UNS Medical Center senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan bagi sivitas akademika UNS dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap UNS Medical Center juga dapat memberikan kontribusi bagi UNS. Kami berkomitmen akan menjaga kualitas pelayanan dan pengembangan fasilitas,” ujar Prof. Zainal Arifin.

bpu

Writer & Blogger

Badan Pengelola Usaha

Jl. Ir. Sutami No.36, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126 (Sebelah Hotel UNS Inn)

Divisi

Pengembangan Usaha

Pemanfaatan Aset

Poliklinik Pratama UNS

Medical Center UNS

Tata Usaha

© 2024 Created with love by BPU UNS